Friday, November 7, 2014

Wisata Pantai Kuta Bali Indonesia

PANTAI KUTA BALI INDONESIA

Pantai Kuta yang terletak di kecamatan Kuta yaitu sebuah Kecamatan yang termasuk dalam kawasan Kabupaten Badung propinsi Bali Indonesia.

Memiliki Luas sekitar  17,52 km². Dari data surve tahun 2004, dihuni sekitar 38.771 penduduk. Kantor kecamatan Kuta terletak di Kelurahan Kuta lebih tepatnya berada di Jalan Blambangan Kuta berhadapan dengan Br. Jaba Jero Kuta. Wilayah ini berbatasan langsung dengan tepi pantai yang sangat terkenal dengan
sebutan Pantai Kuta Bali.

Pantai kuta sangat terkenal samapai ke seluruh dunia, untuk  para wisatawan yang gemar dengan Surfing / selancar, ombak di kuta sangat sempurna sebagai tempat berselancar dan didukung juga banyak dibangun Hotel mewah Berbintang,  villa , Restoran, dan lain lain.
Pantai Kuta Bali termasuk andalan destinasi Pariwisata bagi Kabupaten Badung propinsi Bali dan juga andalan pariwisata Indonesia.

Pantai ini sudah begitu terkenal di dunia , tempat wisata ini sangat diminati selain karen keindahan alam yang terdapat di sana , ditambah dengan keunikan budaya masyarakat setempat yang tidak bisa ditemukan di tempat lain . Budaya masyarakat Indonesia khususnya di Bali ini sangat dikenal di seluruh belahan dunia sebagai sosok yang ramah tamah , sopan dan juga mencintai kelestarian budaya , ini adalah suatu daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara . Masyarakat di bali ini sangat peduli dengan kebudayaan khas di daerah ini dan selalu menjaga agar tetap lestari tanpa terpengaruh dengan begitu pesatnya perkembangan teknologi yang selalu menawarkan banyak kemudahan.

Banyak wisatawan mancanenegara memilih tempat ini sebagai tujuan wisata diantaranya berasal dari australia , singapura , hongkong hingga wisatawan dari amerika.
Dengan terkenalnya pantai kuta ke seluruh belahan dunia , secara otomatis akan mengangkat citra negara Indonesia di mata dunia.

Perkembangan pariwisata di Bali khususnya di pantai kuta ini juga tidak lepas dari peran serta pemerintah yang selalu melakukan pengembangan sarana pendukung yang terdapat di kuta , seperti akses jalan dan transportasi yang semakin mudah dan juga fasilitas yang mendukung lainnya. Untuk datang ke tempat ini bisa deitempuh dengan bermacam macam akses transportasi , bisa melalui darat , melalui kapal laut , hingga yang paling mudah dan cepat yaitu transportasi udara.
Pariwisata di bali ini sangat berperan penting terhadap pendapatan devisa bagi pemerintah Indonesia.

Semoga Bermanfaat
Salam >o<

No comments:

SURAT AL KAHFI (LATIN DAN TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA)

Surat Al Kahfi بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ عَلٰى عَبْدِهِ الْكِتٰبَ وَلَمْ يَجْعَلْ لَّهٗ ع...