Wednesday, November 5, 2014

Tehnik Mengajukan KPR Pasti Disetujui [

Cara Mudah Mengajukan KPR Ke Bank Sukses & Diterima

Bagaimanakah cara pengajuan Kridit Perumahan Rakyat ( KPR ) kepada Bank supaya berhasil pasti di acc atau diterima. Mari kita bahas bagaimanakah tips jitu agar sukses saat mengajukan kridit KPR cicilan ruma pada Bank Indonesia. KPR atau kredit pemilikan rumah atau sangat dibutuhkan kita yang mau membeli rumah dengan cara dicicil. Jika ingin membeli rumah, pada umumnya kita bisa juga mengajukan kredit KPR kepada Bank, tetapi sering terjadi pihak bank tidak meluluskannya. Untuk mengatasi hal tersebut, kami memiliki trik yang sangat jitu cara untuk mengajukan KPR kepada Bank dan tentunya berpeluang besar diterima pihak bank.
Syarat utamanya adalah harus memiliki penghasilan atau pekerjaan yang pasti atau tetap , baik itu swasta atau bisa juga pegawai negeri sipil .  Anggap saja disini kita ingin membuat permohonan membeli rumah secara kredit ( mengangsur).

Tehnik Untuk Mengajukan permohonan kredit KPR ke Bank :

    Pertama kita harus memiliki rekening atau tabungan, karena dengan rekening tabungan akan tercatat pemasukan dan juga pengeluaran kita setiap bulannya. Jadi, misalkan kita bekerja di sebuah perusahaan swasta dan pembayaran gaji kita secara cash setiap bulannya, maka diharuskan untuk menabung gaji kita ke Bank, sebelum digunakan untuk memenuhi syarat permohonan. Bank memerlukan bukti tertulis tentang pendapatan yang kita hasilkan setiap bulannya, dengan tujuan untuk menentukan nominal besar pinjaman oleh bank yang akan dipinjamkan kepada kita. Kemudian pihak Bank akan memeriksa detail tentang sirkulasi keuangan di rekening kita , jika pihak Bank menilai rekening anda tidak sehat maka Bank tidak akan menyetujui permohonan anda.
    Yang kedua, sebelum mengajukan kita harus memiliki target rumah yang akan kita beli dengan cara menggunakan KPR bisa rumah baru dan juga rumah bekas.
    Untuk rumah bekas wajib melampirkan foto copy (SHM) Sertifikat Hak Milik , (IMB) Ijin Membangun Bangunan dan juga bukti pembayaran PBB atau Pajak Bumi dan Bangunan untuk tahun terakhir. Jadi setelah anda memutuskan untuk membeli rumah yang mau kita beli , biasanya sebagai pengikatnya kita diminta memberikan sejumlah uang sebagai tanda jadi dan kita harus meminta foto copy surat SHM ( Sertificat Hak Milik ), PBB ( Pajak Bumi dan Bangunan dan juga IMB,) .

Syarat KPR BTN bagi pemohon yang berpenghasilan tetap :

1. Mengisi data pada Formulir Permohonan KPR
2. Siapkan Pas Foto berwarna 4 x 6  suami dan istri   = 2 lembar
3. Siapkan KTP suami istri                                                     = 3 lembar
4. Surat keterangan bekerja suami istri ( Jika bekerja keduanya )
5. Siapkan Foto Kopi Astek /Asanri / Taspen
6. Buku Tabungan dan Uang Muka / Batara BTN
7. Foto kopi surat nikah        ( 2 lembar )
8. Foto kopi KK ( Kartu Keluarga yang dilegalisir di kelurahan )
9. Sura Kuasa Pemotongan Gaji oleh Bank
10. Surat keterangan bekerja atau Surat Pengangkatan Minimal 1 tahun.
11. Slip Gaji terahir dilegalisir.
12. Foto Copy NPWP
13. Menanda tangani surat perjanjian awal
14. Foto copy rekening 3 bulan terahir
15. Penghasilan minimal 3 kali dari angsuran perbulannya
16. Siapkan Materai 6000 empat lembar.

    Ajukan permohonan KPR kepada beberapa Bank, cara ini yang sangat penting karena jika hanya mengajukan kepada satu atau dua Bank, maka peluang kita untuk diterima semakin kecil juga. Tetapi jika kita mengajukan kepada banyak Bank, ada juga konsekuensi yang harus kita tanggung yaitu biaya appraisal, pada masa sekarang ini Bank akan mengenakan biaya kira-kira Rp. 500.000,00 sampai Rp. 750.000,00 untuk anggaran biaya appraisal.

    Sewaktu berkas kita sudah masuk, Bank akan meminta pembayaran biaya appraisal. Biaya Appraisal tersebut digunakan untuk biaya operasional tim dari pihak Bank yang melakukan survey ke rumah yang kita ajukan untuk KPR, tujuannya memastikan nominal harga dari rumah tersebut. Kpr untuk rumah baru , biasanya dari pihak developer sudah bekerja sama dengan pihak Bank yang ditunjuk, jadi untuk prosesnya KPR akan lebih mudah hampir 99 % disetujui asalkan gaji kita memenuhi syarat untuk pembayaran angsuran bulanan.

Cara diatas sudah terbukti dan juga sudah banyak dijalankan, rata rata 95% orang yang menggunakan cara ini untuk mengajukan permohonan diterima oleh Bank, sehingga bisa membeli rumah yang diimpikannya.
Semoga bermanfaat  >>>>>>  selamat mencoba <<<<<<<<.


Trik membuat rekening sehat sebagai persyaratan pengajuan pinjaman

No comments:

SURAT AL KAHFI (LATIN DAN TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA)

Surat Al Kahfi بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ عَلٰى عَبْدِهِ الْكِتٰبَ وَلَمْ يَجْعَلْ لَّهٗ ع...